Home · Privacy Police · Disclaimer · TOS · Contact

Tidak Bisa Mengganti Nama Halaman Facebook?

Tepatnya sekitar 1 bulan yang lalu saya telah mengganti nama halaman facebook. Pertama saya langsung menuju tab tentang yang ada dihalaman facebook. Tanpa pikir panjang langsung saja saya ganti, dan ternyata tidak bisa !!???

Nama halaman saya sebelum diganti adalah Anak Menteng Di SCTV dan sekarang menjadi Viral Di Indonesia. Ternyata mengubah nama fanspage itu tidak semudah kita menghapus kata lalu menulis lagi. Kenapa saya bilang begitu, karena sekarang peraturan Facebook tidak memperbolehkan kita merubah nama halaman dari yang sebelumya, contoh punya saya “Anak Menteng Di Sctv” ingin saya rubah menjadi “Viral Di Indonesia” jauh berbeda dari nama yang sebelumnya atau bisa dibilang tidak ada kaitannya dengan nama yang sebelumnya. Tetapi akhirnya punya saya bisa dirubah juga namanya.

mengganti nama halaman facebook


Bagaimana caranya merubah nama fanspage yang tidak bisa dirubah atau yang susah untuk dirubah menjadi seperti apa yang kita inginkan?

Jika halaman facebook Anda tidak bisa diganti namanya, cobalah perhatikan nama halaman Anda yang sekarang. Saya contohkan begini, misal nama halaman yang Anda kelola “Baju Anak Murah”. Namun sekarang Anda ingin mengganti dengan “Obat Herbal Berkualitas” karena mungkin Anda sekarang menjalani bisnis tersebut.
Jelas saja sudah pasti tidak bisa diganti, dikarenakan nama tersebut jauh berbeda dengan nama halaman yang sebelumnya.

Pasti yang Anda lakukan setelah gagal mengganti nama, bertanya pada teman. Seandainya teman tidak tahu! Jalan terakhir ya pasti ke Mbah Google. Nah sebaiknya menurut saya cobalah bereksperiman sendiri terlebih dahulu.

Disini saya akan membantu sesuai dari apa yang saya coba untuk mengganti nama halaman facebook yang tidak bisa diganti seperti contoh diatas.
Kalau begitu kita kembali ke contoh “Baju Anak Murah” , triknya mudah kok! Anda kan ingin mengganti namanya menjadi “Obat Herbal Berkualitas”.


Jadi, pertama cobalah menganti dengan jangan menghilangkan kata dari Baju Anak Murah, misalnya: Anak Obat Herbal Murah atau Baju Anak Obat Herbal (aneh memang tapi coba saja). Atau juga bisa dengan kombinasi lain, yang penting jangan sampai menghilangkan nama pertama halaman tersebut.

Kedua, Tunggulah 1x24 jam. Halaman saya sendiri tidak sampai 24 jam namanya sudah berhasil diganti. Dari pengalaman saya dengan halaman yang sebelumnya Anak Menteng Di SCTV yang petama saya ubah menjadi Anak Viral Di Indonesia. (maaf nih tidak menggunakan screenshoot, dikarenakan pengalaman saya sudah lebih dari 1 bulan dan baru saja saya buat artikelnya). Baiklah, nama halaman saya sudah menjadi Anak Viral Di Indonesia. Sebenarnya tidak terpikirkan akan mengganti nama halaman lagi, akan tetapi coba-coba iseng. Setelah 3 hari nama halaman saya diganti, saya ganti lagi namanya menjadi Viral Di Indonesia. Dan berhasil!!

Kembali ke poin pertama, anggap saja sudah 3 hari halaman Anda Sekarang sudah menjadi Anak Obat Herbal Murah. Tinggal langkah terakhir yaitu Anda mengganti nama halaman dengan “Obat Herbal Berkualitas”. Jika berhasil, selamat untuk Anda yang sudah bisa mengganti nama halaman facebook yang tidak bisa diganti dengan cara biasa.
Jika masih gagal cobalah untuk mengulangi langkah pertama dan kedua!.
           
Sebenarnya masih ada cara yang lain, pokoknya berbeda dari yang lain. Jika Anda menggunakan mesin pencari google dengan kata kunci ‘cara mengganti nama fanspage facebook’ dan menemukan blog www.caragampang.com

“Cara Mengganti Nama Fanspage yang Sudah Limit. Sebenarnya sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa facebook dengan setingan bahasa inggris bisa merubah atau mengganti nama facebook.”  Ini adalah sedikit cuplikan artikel yang bisa anda kunjungi untuk Cara Mengganti Nama Fanspage yang Sudah Tidak Bisa Diganti.


Cukup sekian penjelasan saya tentang tidak bisa mengganti nama halaman facebook.  Jika ada pertanyaan atau masukan untuk cara mengganti nama halaman yang lain silahkan tulis dikomentar.

Another articles:

5 Response to "Tidak Bisa Mengganti Nama Halaman Facebook?"

  1. Saya ada halaman facebook yang saya bangun di tahun 2017. Tapi tidak aktif karena saya tidak bergelut dibidang yang sesuai dengan nama halaman saya yang berisi tentang bonsai. Di tahun ini saya mencoba kembali membuat halaman tentang info lowongan pekerjaan (2020). Tapi saya melihat halaman saya dulu, banyak yang nganggur tidak terurus. Salah satunya tentang membahas bonsai.

    Saya lihat halaman bonsai saya ini memiliki pengikut 717. Jadi saya mamfaatkan saja untuk merubah menjadi membahas tentang lowongan pekerjaan.

    Dan akhirnya berhasil....mengganti nama halaman dari membahas tentang bonsai menjadi halaman membahas tentang lowongan pekerjaan.

    ReplyDelete
  2. Tolong bantu penjelasannya 🙏 kenapa setiap kali mau ubah nama fanpage selalu muncul tulisan (halaman yang diminta tidak bisa di tampilkan. halaman sekarang. halaman tersebut mungkin sudah tak tersedia sementara, tautan yang diklik mungkin sudah rusak atau kadaluarsa) kenapa selalu muncul tulisan ini. thanks

    ReplyDelete
  3. Coba di browser Google Chrome bro biasanya bisa, kalau dari aplikasi langsung kadang mau gitu memang

    ReplyDelete
  4. Baccarat - Online card games - Worrione
    In poker, the dealer is dealt 메리트 카지노 쿠폰 a card, where players can use the same hand (to discard and discard cards). worrione The player kadangpintar to discard or discard card will

    ReplyDelete